Sabtu, 21 Februari 2009

Usaha Untuk Hidup Mandiri


Selamat Datang

Ini adalah blog kedua ku setelah blog kemaren..
Ya sich belum ada isi yang mungkin kalian baca, tapi setidaknya aku sudah mempunyai usaha untuk lebih mengetahui tentang blog ini, oleh karena itu aku beri judul usaha untuk hidup mandiri.
Seperti yang aku baca di buku-buku, bahwa mempunyai blog itu banyak keuntungannya seperti :
  • mengekspesikan diri
  • berkreasi
  • berhubungan dengan banyak orang
  • menghilangkan stress
  • bisnis yang otomatis manghasilkan uang
  • dll
Dengan blog kita bisa melakukan semuanya..
Memang sich aku belum membuktikan banyak hal yang aku sebutin tadi, tapi selagi kita berusaha semua itu pasti kita dapatkan
Mungkin sedikit ini dulu yang bisa aku isi nich..
Selamat Bergabung...

1 komentar:

  1. wew... mabruk!!!.. moga manfaat bagi semuanya...

    BalasHapus

tinggalkan pesan ya..

all of this only for you

 

Subscribe in a reader